Tinggalkan komentar

Lagu Nasional : Garuda Pancasila

Berhubung, temen – temen aku yang lagi banyak cari lagu Nasional. Jadi untuk berita blog ini selanjutnya. Aku bakal kasih info lagu nasional. Katanya temen – temen aku sih, susah carinya yang bener – bener akurat. Berhubung bukunya udah ketemu nih. So, ini salah satu lagunya…

Garuda Pancasila

Akulah pendukungmu

Patriot proklamasi

Setia berkorban untukmu

Pancasila dasat negara

Rakyat adil makmur sentosa

Pribadi bangsaku

Ayo maju, maju

Ayo maju, maju

Ayo maju, maju

 

Nah, cukup satu lagu dulu yeah!!! Udah ngantuk nih and mau siap – siap buat sekolah besok. Buat yang UTS nyanyi “CAYO!!!” HEHHHEE…..

 

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: